Saturday, August 9, 2014

ASUS ZenFone Smartphone Android Terbaik




Smartphone atau yang dalam bahasa Indonesia baku disebut telepon pintar bukan lagi hanya perangkat untuk melakukan panggilan telepon atau berkirim pesan. Perangkat ini juga dapat digunakan untuk mengambil foto, merambah dunia maya, system pencari arah, pusat hiburan, hingga menyimpan catatan, jatwal, hingga agenda kerja. Telepon pintar merupakan status, gaya hidup, sehingga diharuskan memiliki design cantik, elegan, dan memiliki pilihan warna yang menunjukkan siapa pemiliknya. Salah satu produk telepon pintar yang memenuhi kriteria tersebut adalah ASUS ZenFone sebagai smartphone Android terbaik. Bagaimana cara membuktikannya ? SIlahkan baca artikel berikut ini :


ZenFone – telepon pintar hebat untuk siapa saja
Memilih telepon pintar yang memiliki design yang luar biasa indah, dibuat dari bahan berkualitas tinggi, tentu ZenFone jawabannya. Terlebih dengan dukungan ASUS Zen UI yang dapat memenuhi semua kebutuhan pengguna dan memiliki design yang mewah, menjadi pilihan yang tepat. ZenFone memiliki pilihan ukuran yang bervariatif, dari 4 inch hingga 6 inch, tentu menjadi pengguna semakin mudah menentukan pilihannya. Warna yang disajikan oleh ZenFone juga beragam, cocok untuk berbagai kebutuhan dan gaya hidup. Untuk pribadi yang aktif misalnya, layar ZenFone dilapisi oleh Corning® Gorilla® Glass 3 yang handal dan tahan goresan. Mau tahu apa hebatnya telepon pintar ini. Silahkan simak video dan artikel berikut berikut ini:

Video ZenFone

Gambar Corning® Gorilla® Glass 3 pada Asus ZenFone
Gambar Corning® Gorilla® Glass 3 pada Asus ZenFone


ZenFone 4, smartphone dengan layar 4 inci sangat mudah disesuaikan dengan kepribadian pengguna, hal ini karena penutup belakangnya dapat ditukar dengan berbagai pilihan warna dari Charcoal Black, Pearl White, Cherry Red, Sky Blue hingga Solar Yellow. Bagi pengguna yang gemer menonton film definisi tinggi, music, foto, video, aplikasi maupun game, jangan takut kehabisan tempat menyimpan, karena Zenfone 4 dapat menggunakan MicroSD card hingga 64GB. Performa yang begitu kaya tersebut ASUS ZenFone 4 dapat ditebus dengan dengan harga mulai Rp. 1.099.000. Sangat menarik bukan.


Gambar Asus ZenFone 4
Gambar Asus ZenFone 4


ZenFone 5, smartphone dengan layar 5 inci memiliki layar istimewa, mendukung resolusi tinggi (HD). Penggunaan resolusi tinggi ini memungkinkan pengguna menikmati gambar yang tajam, video resolusi tinggi yang jernih. ZenFone 5 juga menggunakan teknologi layar terbaru yaitu (In-plane switching) IPS+. Dengan layar ini, ZenFone 5 memiliki tampilan yang sama apabila dilihat dari berbagai sisi, tentunya sangat cocok bagi anda yang aktif. Penggunaan layar sentuh yang sensitif dengan teknologi GloveTouch  mungkinkan pengguna mengoperasikan telepon pintar ini dengan sarung tangan. Hal ini tentu solusi yang hebat, bagi anda yang sering berbergian ke tempat yang dingin seperti Eropa. Design yang cantik akan memanjakan mata penggunanya, begitu pula dengan ketebalan yang hanya 5.5 milimeter di titik tertipisnya, akan membuat telepon pintar ini mudah masuk kantong. Anda yang aktif tentu suka hal ini. Untuk menonjolkan pribadi yang dinamis, anda dapat memilih warna sesuai kesuakaan anda dari Charcoal Black, Pearl White, Cherry Red, Champagne Gold, hingga Twilight Purple. Untuk mendapatkan ASUS ZenFone 5, cukup dengan merogoh kocek Rp. 1.099.000.
Gambar Asus ZenFone 5
Gambar Asus ZenFone 5
Gambar Teknologi GloveTouch
Gambar Teknologi GloveTouch



ZenFone 6, smartphone dengan layar 6 inci dipersenjatai dengan layar definisi tinggi dengan teknologi IPS+ yang akan menjamin tampilan yang cermelang di telepon pintar anda. Untuk memanjakan indra pendengaran anda, ZenFone 6 dilengkapi dengan teknologi audio dari SonicMaster yang dikembangkan oleh ASUS Golden Ear Team, kombinasi perangkat keras dan perangkat lunak yang serasi menghasilkan pengalaman hiburan yang tidak tertandingi. Urusan menggambil gambar tidak dilupakan oleh ASUS, ZenFone 6 dilengkapi dengan kamera 13 mega piksel yang menghasilkan gambar jelas dengan resolusi tinggi. Dengan warna yang beragam seperti Charcoal Black, Pearl White, Cherry Red, dan Champagne Gold, ZenFone 6 dapat dibawa untuk berualang. Untuk mendapatkan telepon pintar berteknologi tinggi uni, anda hanya perlu mengeluarkan uang sebesar Rp. 3.099.000.



Gambar Asus ZenFone 6
Gambar Asus ZenFone 6


Fitur unggulan Asus ZenFone lainnya sangat banyak antara lain:

Intel® Atom™
Main game di telepon pntar tetapi lelet ? sekarang bukan jamannya lagi, dengan penggunaan Intel Atom, ZenFone akan menjadi perangkat bermain yang tangguh. Pengalaman bermain game akan menjadi luar biasa. Semua itu berkat penggunaan Processor Intel Atom dengan kecepatan hingga 2 GHz, pada 2x2 core dengan hypertrading.

GPU PowerVR SGX
Bermain game tidak akan terlepas dari penggunaan GPU (Graphic Processing Unit) yang handal. PowerVR SGX yang tersemat di dalam Asus ZenFone dapat diandalkan untuk menghasilkan gambar tanpa jeda.

Gambar gaming dengan Asus ZenFone
Gambar gaming dengan Asus ZenFone


Kapasitas Ram hingga 2 GB
Aplikasi terbatas ? sekarang tidak lagi. ZenFone dibekali kapasitas RAM yang besar, hingga 2 GB, hal ini memungkinkan pengguna menjalankan berbagai macam aplikasi tanpa khawatir kehabisan RAM.

Dual Sim, Dual Stanby
Punya dua nomor telepon GSM ? Tidak masalah. ZenFone dapat memuat dua buah sim card yang dapat digunakan sesuai keinginan, dan akan selalu siap sedia digunakan, tanpa harus bongkar pasang.

Gambar Dual Sim, Dual Stanby
Gambar Dual Sim, Dual Stanby


ASUS ZenUI – Indah, Lancar dan Intuitif
Antarmuka yang dikembangkan oleh Asus ini secara khusus dibuat untuk produk Asus, salah satunya adalah ZenFone. Antarmuka ini dirancang dengan konsep kebebasan, kemampuan berekspresi, dan hubungan. Dengan rancangan baru yang efisien, modern cocok untuk pribadi yang aktif. Begitupula dengan adanya berbagai pilihan warna tema, cocok untuk disamakan dengan mood anda. Berbagaimacam variasi animasi yang indah, dapat memanjakan pengguna dan membedakan dengan telepon pintar yang lain. Banyaknya pilihan nada panggail dan pemberitahuan yang ada di dalam antarmuka ini dapat membedakan telepon pintar ini dengan produk yang lain. Adanya tata letak yang bersih untuk menampilkan informasi yang jelas akan membantu pengguna untuk mendapatkan informasi yang dibutuhkan.

Gambar Asus ZenUI
Gambar Asus ZenUI


Sekarang ini arus informasi sangat deras, kanal-kanal berita dari internet sangat beragam dan banyak. Untuk membantu pengguna ASUS Zen UI menghadirkan dua fitur utama yaitu What’s Next dan Do It Later. Layanan ini dirancang khusus untuk mempermudah pengguna dalam menerima inforamsi, dengan menyaring informasi mana yang akan ditampilkan. Sehingga menjadi lebih produktif

What’s Next akan membantu pengguna dalam mengelola jatwal yang akan datang, mengetahui panggilan maupun pesan yang tidak terjawab dari kontak penting, mengetahui kondisi cuaca di tempat tujuan dan informasi lain yang ingin ditampilkan di layar pengunci bagian tengah, layar rumah, dan panel pemberitahuan.

Do It Later akan memudahkan pengguna untuk fokus kepada pekerjaan yang sedang dia kerjakan, tanpa terlupa hal hal yang akan dia kerjakan kemudian. Saat menulis surel, tiba-tiba ada telpon masuk, maka dengan fitur ini pengguna dapat dengan mudah, hanya dengan satu tombol secara automatis akan membuat pengingat untuk menelepon rekan tadi. Dengan fitur ini pengguna juga dapat mencatat hal hal menarik seperti tulisan, video, atau laman apapun yang menerik untuk dinikmati di lain waktu. Setiap hal tadi akan disimpan dalam aplikasi Do It Later yang terpisah, dan memiliki tombol pintas untuk melakukan kegiatan yang ditunda tersebut.

PixelMaster – Foto Kelas Profesional di Setiap Waktu
Menghasilkan gambar bagus tidak harus menggunakan perangkat yang mahal. ZenFone menyediakan aplikasi PixelMaster yang dibuat secara khusus oleh Asus. Fitur seperti Selfie Mode akan membantu anda menghasilkan foto selfie yang akan mendapatkan like banyak, adanya mode Depth of Field Mode akan menghasilkan efek blur atau bokeh yang dicari oleh banyak orang. Mode mode ini akan meningkatka kinerja kamera dan akan menghasilkan gambar atau video berkualitas tinggi. Penggunaan mode Low-light Mode untuk pemotretan di ruang redup dan Time Rewind akan meningkatkan keasikan memotret. Fasilitas tersebut dapat ditemui di ZenFone 5 dan ZenFone 6.
 
Gambar Aplikasi PixelMaster
Gambar Aplikasi PixelMaster


Low-light Mode
Memotret di lingkungan remang di sore atau malam hari merupakan mimpi buruk bagi photographer. Hasil foto akan memiliki banyak titik titik, grainy, tidak jelas, bahkan kabur. Untuk itu dengan teknologi Low-Light Mode Asus mampu melakukan tugas tersebut dengan cara menggabungkan piksel dengan tepat sehingga dapat meningkatkan sensitifitas terhadap cahaya hingga 400%, dan terhadap kontras hingga 300%. Dengan fitur ini akan menghasilkan gambar yang terang dan jelas tanpa penggunaan flash yang dapat merusak gambar. Adanya Electronic Image Stabilizer (EIS) akan meningkatkan kualitas gambar yang dihasilkan pada kondisi redup pada Low-Light Mode dengan menstabilkan foto, sehingga gambar yang dihasilkan akan mnim goyangan. Mode ini juga berguna saat merekam video. Memotret dan mengambil video di waktu redup ? Siapa Takut ?

Memotret anak-anak maupun objek yang bergerak merupakan tantangan tersendiri. Tanpa perangkat yang tepat, hanya akan menghasilkan gambar yang kabur, dengan fitur Time Rewind dari Asus membuat pemotreatan menjadi mudah. Perangkat lunak ini akan mengambil gambar sebelum dan sesudah tombol shutter ditekan, sehingga peluang untuk mendapatkan gambar yang sempurna menjadi meningkat. Setelah mengambil foto, pengguna dapat kembali ke sama lalu dengan mudah untuk mmilih gambar yang menurutnya terbaik, atau menyimpan semua gambar yang dihasilkan.

Penggemar foto diri dengan sendiri atau berkelompok akan sangat senang dengan adanya Selfie Mode. Dengan mode ini, potret diri yang dihasilkan akan berkualitas tinggi. Selfie Mode dapat digunakan dengan kamera utara beresolusi tinggi di belakang ponsel, tidak dengan kamera depan yang beresolusi rendah. Bagaimana mungkin ? dengan bantuan mode ini, kamera akan mendeteksi adanya wajah di dalam frame, kemudian melakukan hitungan mundur sebelum mengambil tiga gambar. Pengguna lalu dapat memilih gambar yang paling baik untuk disimpan, atau dibagikan daring. Sekarang bukan jamannya selfie berbintik.

Mau menghasilkan gambar bagai fotographer profesional? Anda dapat menggunakan Depth of Field Mode. Dengan mode ini pengguna dapat menonjolkan detail dari objek yang ada di depan, sedangkan latar belakang dikaburkan. Dengan mode ini akan menghasilkan foto bokeh yang indah yang sebelumnya hanya dapat dihasilkan oleh kamera professional.

Denga design indah, kemampuan terbaik di kelasnya, fasilitas lengkap, dan harga bersahabat, menjadikan ASUS ZenFone sebagai smartphone Android terbaik saat in

Sumber gambar: http://www.asus.com/
mau ikutan :


No comments:

Post a Comment