Tuesday, April 7, 2015

129 Penerima Beasiswa LPDP Pelatihan Di GL Zoo



YOGYAKARTA, suaramerdeka.com – Banyaknya 129 penerima beasiswa dari Instansi Pengelola Dana Pendidikan (LPDP) Republik Indonesia angkatan 32 mengakhiri rangkaian program pelatihan persiapan keberangkatan studi di Gembira Loka Zoo (GL Zoo), Senin (6/4).

Para penerima beasiswa ini mengaku gemar sewaktu berkunjung & mengakhiri pelatihan di kebun binatang paling besar di Jawa Tengah & DIY ini. Bahkan, tatkala mengunjungi GL Zoo mereka mendapat pengalaman baru berkaitan hewan ataupun binatang.

“Kami para penerima beasiswa LPDP ini mengadakan pelatihan di Yogyakarta sejak 31 Maret sampai 5 April ini,” kata Dinda, salah satu penerima beasiswa di Yogyakarta, siang tadi (6/4).

Para penerima beasiswa ini, lanjut dirinya, terdiri dari bermacam macam latar pendidikan & daerah buat nantinya bakal menempuh acara studi magister di dalam ataupun luar negara, studi doktor, & dokter spesialis.

Pada Awal Mulanya, program dilaksanakan di UIN Sunan Kalijaga. Salah satu aktivitas sosial yg dilaksanakan ialah pelaksanaan sumur bor di Desa Pengkok, Kab Gunungkidul.

Program penutupan di GL Zoo ditandai dgn pelepasan balon & dimeriahkan dgn nyanyi dengan, suguhan tarian, & permainan tradisional, seperti main-main tali & bola bekel. diluar itu, di buka stan jajanan pasar & tes kesehatan cuma-cuma disamping barat Mayang Tirta, kompleks kebun binatang setempat.

sumber
http://berita.suaramerdeka.com/129-penerima-beasiswa-lpdp-pelatihan-di-gl-zoo/


2 comments:

  1. Maaf bp, apabila mengetahui biodata para awardee beasiswa LPDP bisakah untuk diberitahukan kpd saya by email rifaldodeldel@gmail.com. Saya sangat ingin pencerahan dan informasi dari kawan2 tersebut..

    ReplyDelete
  2. maaf, data tersebut tidak dapat dibagi karena sering terjadi penyalahgunaan. saya salah satu awarde, anda bisa mendapat pencerahaan dari saya.

    ReplyDelete