Wednesday, November 9, 2016

Anuga Food Fair 2015

Anuga berasal dari bahasa Jerman Allgemeine Nahrungs- und Genussmittel-Ausstellung atau dalam bahasa Indonesia yaitu "Pameran Perdagangan Makanan dan Minuman Umum. setiap dua tahun pameran ini dilaksanakan di Koelnmesse yang artinya adalah Pusat pameran Cologne, Jerman dengan luas 284000 m3. Anuga Food Fair merupakan pameran industri makanan yang terbesar di dunia. Pada tahun 2015 jumlah perusahaan penampil mencapai 7063 dari 108 negara. 769 dari Jerman, dan sisanya dari seluruh dunia. Pengunjung sebanyak 160000 dari 192 negara, dengan presentasi orang asing sebanyak 68%.
Tanggal 11 Oktober 2015 dibawah koordinasi Dr. ir. Ralf Hartemink, Programme Director Food programmes, WU Agrotechnology & Food Sciences, saya menjadi satu di antara 8 supervisor untuk 300 mahasiswa master dan bachelor Wageningen University. Sebagai supervisor saya bertanggung jawab memastikan seluruh peserta memiliki berbagai macam dokumen perjalanan dan dokumen pameran, memastikan setiap orang kembali dengan selamat ke Wageningen university.
banyak sekali teknologi pengolahan makanan baru yang ditampilkan, pembekuan cepat, teknologi ekstraksi dan juga bahan bahan eksotik lainnya. berikut adalah dokumentasinya

pintu masuk
varian dilmah tea
energy drink dari Swiss
minyak biji apokat
booth Brazil
pretzel raksasa

No comments:

Post a Comment